HARI KESEHATAN NASIONAL

Puskesmas Kec. Kalideres


Odoo CMS - a big picture
Odoo - Sample 1 for three columns

HKN Dalam Gedung 

Puskesmas Melakukan kegiatan memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-54 Th di dalam gedung puskesmas kec. kalideres. Dengan mengadakan kegiatan : 

1. Senam Besama Karyawan Sebelum Pelayanan di mulai. 

2. Kegiatan Edukasi Langkah-langkah Cuci tangan bersama pasien yang sedang menunggu di poli pelayanan. 

3. Membagikan Buah kepada pasien yang sedang menunggu panggilan poli pelayanan di ruang tunggu. Dengan harapan, setiap warga masyarakat membiasakan diri untuk sering makan buah segar . 

4. Serta pembagian Dorfreez keada pasien yang sedang Menunggu di ruang tunggu.

 
 

HKN Luar Gedung 

Bertempat di lapangan parkir Lottemart, Gebyar Hari Kesehatan Nasional Ke-54 Th di selenggarakan. Kegaiatan HKN Ke-54 Th dihadiri Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat Bpk. Eldi Andi. Dengan di dampingi Kasubag Tata Usaha Sudin Kesehatan Jakarta Barat Bpk. Marjoni. Serta Lintas sektor Perwakilan Polsek Kalideres dan Danramil Kalideres. Serta Sekcamat Kalideres, yang di dampingi Para Lurah Se-Kecematan Kalideres. Pembukaan Hari Kesehatan Nasional juga mengedukasi masyarakan untuk membiasakan makan buah untuk menjaga kualitas kesehatan masyarakat. 

Untuk Memeriahkan acara HKN Ke-54 Th banyak kegiatan di selenggarakan dengan di awali Senam Besama masyarakat dan Seko Jakarta Barat serta Managemen Puskesmas Kec. Kalideres yang di hadiri kurang lebih 507 Orang. Ikut memeriahkan penampilan tari tradisional betawi yang bawakan oleh siswi SMA Negeri 95 Jakarta. Talk Show Kesehatan yang di sampaikan oleh dr. Luh Eka Purwani, M.Kes.Spgk. 

Kegiatan tersebut juga mengadakan pemeriksaan Tulang, GDS, Asam Urat, Kolestrol. Di meriahkan juga dengan adanya :

1. Stand Therapy Akupresure

2. Stand Bazar Sembako

3. Stand Smoke Analayzer dan

4. Stand Pemeriksaan Makanan Oleh Para Duta Pangan dari SD 07 Pagi Kalideres dan SD Negeri 04 pagi semanan.

Odoo - Sample 3 for three columns

Puncak HKN ke 54 th

Hari Kesehatan Nasional Ke-54 Th di selenggarakan penuh ke gembiraan bersama untuk masyarakat kalideres yang peduli akan kesehatan dirinya. Yang Di Dukung RS. Ciputra, RS, Mitra Keluarga Kalideres dan RS. Hermina Daan Mogot. 

Serta Deklarasi Jumantik Mandiri yang di sampaikan oleh Masyarakat Perwakilan Setiap Kelurahan Se-Kecamatan Kalideres.

Terimakasih para sponsor yang mendukung acara ini terselenggaranya dengan baik dan lancar. Terutama pada Lottemark, yang sudah memberikan tempat. 

Semoga dengan semangat, masyarakat sehat bangsa kuat.